Pernah nyoba hacking?
Jangankan nge-hack, belajarnya aja gak tau gimana. Ya buat server sendiri, trus di hack sendiri. Apa?! Gak bisa?!, ya belajarlah.. gimana mau nge-hack kalo buat server private aja gak bisa. Kan kalo udah menguasai seluk beluk untuk membuat server private biasanya sudah tau celah-celahnya. Hah!! males.. ya udah deh.. mati aja sana.. ^^ (Niat belajar gak sih..)

Kalo males sih, di apa-apain juga susah majunya. Ya udah... gak males deh, tapi gak enak rasanya kalo buat server sendiri trus di hack sendiri, gak ada tantangannya rasanya.

Hmm.. bener juga ya.. ngapain juga kita buat server sendiri kalo kita yang mau nge hack udah tau celahnya dimana. Nah.. sebenarnya ada situs-situs yang mengajarkan kita cara / teknik hacking live!! Misalnya aja yang di Indonesia ada www.boleh-hacking.com.

Langsung aja deh.. maklum, udah ngantuk.. udah malam siee.. Register aja di situs itu, trus jalanin setiap misi yang ada.. Dijamin.. AJIIB..

Aku kasih clue untuk misi yang pertama..

Skills : Basic Sourcing
Level : Easy
Point : 50

Mission Description from Creator :
Oke, karena ini adalah misi pertama kamu, saya kasih kamu misi yang mudah. Coba login ke situs ini. Passwordnya?? Cari sendiri donk, he3.


Kita dihadapkan ke sebuah situs online dengan nama The Robopetz Shop Online. Kita diharuskan untuk mengetahui user name dan password. Misi ini mengajarkan kita pengetahuan dasar dan kejelian dalam membaca suatu script. Caranya.. kita harus membaca script yang ada pada halaman tersebut.. Gimana caranya? gampang.. kalo di Mozilla ada yang namanya View Page Source, di situ kita bisa melihat script untuk halaman tersebut. Lalu kalo sudah dibuka, mau ngapain? ya.. baca dulu scriptnya.. butuh kejelian di sini.

0 komentar

Posting Komentar

M.O.V.E - Dog Fight

Categories

Archives

Logo

         

Recent Posts

Recent Comments

Shout dong..


Free chat widget @ ShoutMix

Statistik Pengunjung

free hit counterUnique Users
free hit counter Page Hit